Translate

Minggu, 03 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari ketigabelas: Kerja Menulis di Blog)

Hari/Tanggal: Minggu, 3 Juni 2012
Tempat: Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang dan Rumah Nenek Ani, Pulau Air, Padang

Pada pagi hari, saya bangun sekitar jam 6 pagi, setelah bangun saya shalat subuh, lalu, surfing internet dan menonton pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan, Argentina vs. Ekuador yang disiarkan di RCTI pada pukul 05.30 WIB, sesaat setelah menyalakan televisi dan ganti channel ke RCTI, Argentina sudah unggul 3 gol dengan Ekuador (skor 3-0 untuk Argentina), pada pertandingan ini Argentina menang 4-0 melawan Ekuador. Saat saya surfing internet, saya minum teh, sekitar jam 8 pagi, saya sarapan nasi + telur ceplok dan air putih, tapi saya merasa mual karena rasanya tawar, seperti ditulis di Twitter, pada jam 9 pagi, saya mandi, selain itu, saya sempat membantu Da Irwan. Pada jam setengah 12 siang, saya menulis di Twitter "Tidak ada break nulis blog pada siang ini, kecuali makan siang dan shalat zuhur", artinya saya tidak akan break untuk menulis catatan perjalanan saya di SumBar kecuali makan siang dan shalat zuhur.

Sekitar jam setengah 1 siang, saya dan Icha ke rumah Nenek Ani di Pulau Air, di Pulau Air, saya melihat foto saya bersama Pak Tuo, Icha, Fazil, dan Thaherah, selain itu, saya bertanya kepada Nenek Ani, "Tante Wita ke mana?" tanya Qayyum, "Tante Wita, pergi kondangan temannya", jawab Nenek Ani, tak lama kemudian, saya dan Icha kembali ke rumah Pak Tuo di Pampangan, saya kembali melanjutkan menulis catatan perjalanan saya di Sumatera Barat, pada sore hari sebelum Maghrib, saya mandi.

Pada malam hari, saya break beberapa menit, aktivitas saya selama break pada malam hari, antara lain, Shalat Maghrib, makan malam + minum obat, dan menonton balapan MotoGP Catalunya yang disiarkan di Trans7. Saat saya melangkah ke lantai 2, lari turun ke bawah karena ketakutan, percobaan kedua, saya naik lagi ke lantai 2, terus melihat kamar uda, gak ada orang, terus saya lari kebawah lagi karena ketakutan. Saya kembali kerja menulis catatan perjalanan saya di Sumatera Barat, setelah menonton balapan MotoGP Catalunya yang dimenangkan oleh Jorge Lorenzo (Spanyol/Yamaha Factory Racing), di kamar uda, saya minum Nescafe Moccacino saat saya sedang bekerja di laptop saya, pada jam 10 malam, "malam ini panas, serasa masih siang hari" pikir Qayyum.

Pada jam 12 malam, saya makan lagi karena lapar, saya tidur sekitar jam 1 dinihari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar