Translate

Selasa, 29 Mei 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari kedua: Dari Talang ke Talang)

Hari/Tanggal: Rabu, 23 Mei 2012
Tempat: Talang, Solok

Sekitar jam 5 pagi, saya sempat bangun sejenak untuk menjalankan ibadah shalat subuh, setelah itu saya tidur lagi. Saya bangun lagi sekitar jam 7 pagi.

Di pagi hari, saya nonton Inbox di SCTV, The Biggest Game Show di RCTI dan dilanjutkan dengan Dahsyat. Di pagi yang sama, keluarga Da Yuri dan keluarga Da Pen (anak Te Upik) datang ke rumah Te Sarinah-Te Upik.

Pada siang harinya, saya ke rumah Te Netti diantar pakai motornya Da Pen, setelah itu papa menyusul. Setelah saya tiba di rumah Te Netti, Viyen, anaknya Te Netti, pulang ke rumah setelah sekolah, tapi Vien balik ke sekolah lagi. Sementara Chacha, kakaknya Vien, juga sekolah. Pada siang hari itu, saya makan Sate Padang bersama papa, Sate Padang itu dibeliin sama Da Pen.

Setelah itu, saya dan papa ke rumah Mama Diah di Talang, rumahnya terletak di lantai 2. Di rumah itu, hanya Mama Diah dan Om Rul yang ada di rumah. Sekitar jam 5 sore, saya mencicipi hidangan makanan yang tersedia, salah satunya Kentang Udang Balado. Beberapa menit sebelum adzan Maghrib berkumandang di hari itu, saya sempat ke rumah Nenek Mami. Setelah itu, saya sempat mampir di rumah Te Netti - Chacha dan Vien sudah pulang dari sekolah masing-masing -.

Pada malam harinya, saya berkumpul di rumah Te Upik. Saya tidur sekitar jam 10 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar