Translate

Jumat, 01 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari ketiga: Kembali ke Padang)


Hari/Tanggal: Kamis, 24 Mei 2012
Tempat: Talang, Solok dan Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang

Hari Kamis, sudah saatnya saya kembali ke Padang, soalnya papa saya mau ke Pekanbaru. Pada hari itu, Pak Tuo datang ke Talang untuk menjemput pulang saya dan Icha. Pak Tuo tiba di Talang pada siang hari.

Beberapa saat sebelum pulang, saya pamit dengan keluarga yang ada di rumah Te Upik. Selain itu, saya juga berpamitan dengan keluarga yang ada di rumah Te Sarinah, serta keluarga Nenek Darwanis yang terletak di sebelah kanan rumah Te Upik dan Te Sarinah.

Sekitar jam 3 sore, saya, Icha, dan Pak Tuo akan berangkat pulang ke Padang, setelah itu, kami naik mobil dengan model mobil pribadi, setelah itu, kami naik angkot berwarna biru untuk menuju pulang ke rumah, beberapa jam sebelum adzan Maghrib, kami tiba di rumah Pak Tuo di Pelana Indah, Pampangan.

Pada malam harinya, saya nonton pertandingan sepak bola antara F.C. Internazionale Milano atau Inter vs. Liga Selection (pemain pilihan dari Indonesian Premier League, pemain lokal dan asing), skor akhir 3-0 untuk Inter.

Pada hari itu, saya pertama kali menginap di rumah Pak Tuo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar