Translate

Jumat, 14 September 2012

Bertemu dengan Kak Virna dan Vidi

Hari Sabtu, tanggal 25 Agustus 2012, saya dan uda pergi ke rumah Om Boy di Pasir Putih, Tabing, Padang, pada hari itu, Om Boy ajak saya dan uda ke acara kondangan, kami pergi ke acara kondangan dijemput oleh Om Galih dan Tante Pipit dengan mobil.

Saat kami tiba di acara kondangan, saya bertemu dengan Tante Rika, saat kondangan, Tante Rika mengajak saya berkenalan dengan anak Tante Rika, yaitu Vidi (anak keempat dari 4 bersaudara) dan Kak Virna (anak ketiga dari 4 bersaudara), saat saya pertama kali bertemu dengan Kak Virna dan Vidi seperti saudara kembar, karena Kak Virna dan Vidi, sama-sama pakai kacamata - seperti Abdul Jabar dan Abdul Qadir, anak Uni Yul yang menurut saya, Jabar dan Qadir seperti anak kembar, karena Jabar dan Qadir, sama-sama pakai kacamata -, Kak Virna dan Vidi ikut acara kondangan sebagai resepsionis, setelah itu, saya bersama keluarga saya - termasuk Vidi dan Kak Virna - foto bersama.

Dan ketika saya pertama kali bertemu dengan Kak Virna dan Vidi, rasanya terkesan, sampai-sampai saya mencatat pertama kali bertemu dengan Kak Virna dan Vidi di timeline Facebook saya.

Komentarnya?
seneng banget ketemu qayum :D
ternyata kalo liat qayum secara langsung qayum mirip banget sama bang nafi
sering sering ke padang ya adek ku :D
Ucap Kak Virna di akun Facebook-nya, Ina Chan, pada tanggal 26 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar