Translate

Kamis, 27 September 2012

Catatan Saya Pada Tanggal 26 September 2012 (Extented Highlights)

Hari Rabu, tanggal 26 September 2012, jam 12 malam, saya menulis post di profil Facebook-nya Kak Virna, Ina Chan dan Virna Nindi Sari Indra untuk mengucapkan selamat ulang tahun, berikut komentarnya:
Untuk Ina Chan
"Happy birthday... Sepupu ku tercinta... Kak Virna... :)
Semoga panjang umur, sehat selalu, dan selamat melakukan hal-hal yang terbaik... :)"
Kak Virna membalasnya:
"iyaa sepupu ku tercinta
makasii banget :D"
Untuk Virna Nindi Sari Indra
"Happy birthday, sepupu ku yang cantik... :)
Selamat ulang tahun, Kak Virna, semoga hal-hal yang diinginkannya, bisa menjadi kenyataan... :)"
Sekitar jam 6 pagi, saya bangun, lalu, beberapa saat kemudian, saya menyalakan laptop untuk browsing internet, masih di pagi hari, saat Da Ipin akan berangkat ke Bandara Internasional Minangkabau bersama keluarganya, Da Ipin kasih uang Rp50.000 untuk saya, "Pagi-pagi begini udah kedapetan rezeki... :)" komentar Qayyum di akun Facebook-nya, saya tak menyangka rezeki bisa datang sewaktu-waktu.

Pada pagi hari menjelang siang, saya membersihkan kamar uda di lantai 2 di rumah Pak Tuo di Pampangan, saya tidur di kamar uda selama saya di Pampangan, mulai dari menyusun kasur di tempat tidur satu kasur, karena kasur itu dipakai keluarga Da Ipin untuk tidur (pada malam kemarin tanggal 25 September 2012, Da Ipin menginap di rumah Pak Tuo di Pampangan), selain itu, saya juga membersihkan tempat tidur dua kasur, dan menyapu kamar.

Bersambung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar