Translate

Jumat, 01 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari keempat: Belanja...)


Hari/Tanggal: Jumat, 25 Mei 2012
Tempat: Pasar Padang dan Rumah Pak Tuo, Padang

Jumat pagi, saya, Pak Tuo, Icha, Fazil, dan Thaherah ke Pasar Padang untuk berbelanja. Saya mencari koran, sementara Icha mencari majalah, sementara Fazil mencari kaus kaki untuk bermain bola. Setelah kami sampai di Pasar Padang, saya merasa seperti “turis asing” atau turis yang datang dari luar negeri, di kios koran, saya membeli koran BOLA, sedangkan Icha membeli majalah Korean Pop Poster yang isinya poster bintang K-Pop (Korean Pop), setelah itu, kami membeli snack di salah satu toko di Pasar Padang, setelah itu, kami ke studio foto yang terletak di sekitar Pasar Padang, tujuan kami, foto bersama.

Saya surfing internet di teras lantai 2 rumah Pak Tuo, foto ini diambil dari webcam laptop saya pada jam 2 siang.

Pada malam harinya, saya menonton Indonesian Idol, ada kejadian menarik saat saya menyaksikan Indonesian Idol, Ahmad Dhani mendapat surprise, karena pada hari Sabtu, 26 Mei 2012, menjadi hari ulang tahunnya Ahmad Dhani yang ke-40. Saya tidur setelah menyaksikan Indonesian Idol sekitar jam 1 dinihari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar