Translate

Sabtu, 02 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari kelima: Ke Rumah Om Boy)

Hari/Tanggal: Sabtu, 26 Mei 2012
Tempat: Rumah Pak Tuo, Padang dan Rumah Om Boy, Padang

Hari Sabtu, 26 Mei 2012, adalah hari kelima saya di Sumatera Barat, pada hari itu, papa saya masih di Pekanbaru, pada hari itu juga, saya dan uda akan ke rumah Om Boy. Pada pagi itu, tenggorokan saya, panas dalam, saya minum Adem Sari setelah makan.

Pada siang hari, saya dan uda, datang ke rumah Om Boy. Saat di rumah Om Boy, saya merasa loyo karena kelelahan, lalu, saya minum teh guna menghilangkan rasa letih, lalu, saya sempat makan siang di rumah Om Boy, saya menyantap nasi dengan cumi, sayur, dan nugget + saus tomat. Pada sore harinya, saya dan uda pulang ke rumah Pak Tuo, saya dan uda pulang sekitar jam adzan Maghrib.

Pada malam harinya saya sempat menonton pertandingan F.C. Internazionale Milano vs. Timnas Indonesia, skor akhir 4-2 untuk Inter Milan, setelah itu, saya sempat menyaksikan standing ovation Javier Zanetti di Gelora Bung Karno pada malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar