Translate

Minggu, 03 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari kedelapan: Seminggu)

Hari/Tanggal: Selasa, 29 Mei 2012
Tempat: Rumah Nenek Ani, Pulau Air, Padang dan Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang
Hari Selasa tanggal 29 Mei 2012, sudah seminggu saya di Sumatera Barat, pada hari itu, saya masih di rumah Nenek Ani di Pulau Air, saya bangun sekitar jam 5 pagi. Setelah itu, saya menjalankan ibadah shalat Subuh, habis itu, saya tak ingin tidur lagi, lalu, saya menonton televisi, lalu, saya sempat bercanda dengan Pak Tuo, tak lama kemudian saya mandi, masih di pagi hari, Tante Wita sempat mampir ke rumah Nenek Ani, tak lama kemudian, Tante Wita pergi kuliah.

Pada siang hari, papa saya datang ke rumah Nenek Ani, lalu, saya pulang sekitar jam 3 sore, bersama papa, Fazil, dan Pak Tuo.

Setelah sampai di rumah Pak Tuo, saya mau ke Talang, tapi tunggu uda pulang dulu, sebelum Maghrib, saya SMS ke uda untuk membeli koran BOLA edisi Senin, pada waktu itu koran BOLA belum beli. Uda saya pulang kuliah pada malam hari, terus, saya dan papa ke Talang jadi ditunda hingga besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar