Translate

Minggu, 03 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari kesepuluh: Keliling Talang)

Hari/Tanggal: Kamis, 31 Mei 2012
Tempat: Talang, Solok
Pada hari itu, saya di Talang saja, pada pagi itu, saya hanya di rumah Te Upik dan keliling-keliling di rumah Te Sarinah.

Pada siang harinya, saya menyusul papa di rumah Mama Diah di Talang, saat saya tiba di rumah Mama Diah di Talang, ada Dai (anak pertama Mama Diah), lalu, saya sempat ke rumah Nenek Mami, lalu, saya juga sempat bertemu dengan Om Jek, tapi pada hari itu, Om Jek kembali ke Jakarta. Setelah itu, saya sempat ke rumah Te Netti dan ke rumah Te May. Saya kembali ke rumah Te Upik sekitar jam 4 sore.

Pada petang hari, saya ke luar rumah untuk beli Sate Padang, bersama Kak Fija dan anaknya, Fathiyah, tapi karena Sate Padang tutup, jadi kami beli yang lainnya, yang ditawari saya adalah martabak, KFC, gorengan, dan roti bakar, lalu, kami membeli roti bakar, kalau beli KFC, biar Kak Fija saja yang bikin, setelah itu, kami mampir di rumah Om Budi, di saat yang sama, saya melihat 5 ekor anjing di depan rumah yang saya kunjungi pada malam itu. Roti bakar yang saya mau beli adalah rasa keju, setelah kembali ke rumah Te Upik, roti bakar yang kami dapatkan, tidak hanya keju, tapi coklat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar