Translate

Sabtu, 02 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari ketujuh: Ke Rumah Nenek Ani)

Hari/Tanggal: Senin, 28 Mei 2012
Tempat: Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang dan Rumah Nenek Ani, Pulau Air, Padang
Hari Senin, sudah hampir seminggu di Sumatera Barat, sepanjang hari, saya hanya di rumah Pak Tuo, tapi pada sore hari menjelang Maghrib, saya, Icha, dan Fazil disuruh menyusul Pak Tuo ke Pulau Air, Padang. Sebelum saya berangkat menyusul Pak Tuo di Pulau Air, saya terburu-buru untuk menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke Pulau Air.
Sekitar jam 6 sore, kami sampai di rumah Nenek Ani di Pulau Air, dekat Puskesmas. Saya, Icha, dan Fazil menginap di rumah Nenek Ani pada malam itu, tapi Icha meninggalkan rumah Nenek Ani, karena Icha menginap di rumah temannya. Saya dan Fazil akan tidur di kamar Tante Wita pada malam itu, Tante Wita tidak ada di rumah pada malam itu, karena dia menginap di rumah temannya untuk mengerjakan tugas kuliahnya.

Saya tidur sebelum jam 10 malam, karena saya mengantuk dan ingin tidur, saat saya mencoba menutup mata untuk tidur lelap, tidak bisa, apalagi Fazil sudah tidur terlelap pada malam itu, setelah itu saya sempat menelpon uda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar