Translate

Sabtu, 02 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari keenam: Ke Pulau Air)

Hari/Tanggal: Minggu, 27 Mei 2012
Tempat: Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang dan Rumah Nenek Musliati, Pulau Air, Padang

Pada pagi hari, saya sempat menonton televisi, salah satu acara yang ditonton saya pada hari itu, adalah Inbox, acara musik yang ditayangkan di SCTV.

Pada siang hari, saya ke Pulau Air bersama Pak Tuo, saya dan Pak Tuo ke Pulau Air, naik Vespa, rumah yang dituju adalah rumah Nenek Musliati. Saya dan Pak Tuo, kembali ke rumah Pak Tuo sekitar jam 2 siang.

Pada sore harinya, uda beli obat flu batuk untuk saya, obatnya adalah Bodrex Flu & Batuk Berdahak dengan kemasan merah-hijau, bentuknya kapsul, 1 blister, 4 kapsul.

Pada malam harinya, saya menyaksikan balapan Formula 1 yang digelar di Monako, saya hanya bisa menyaksikan balapan F1 GP Monako melalui live timing dan Twitter. Soalnya kalau pakai live streaming, lambat, karena saya pakai modem Smartfren berbentuk flash disk, bukan kabel seperti di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar