Translate

Minggu, 10 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari keduapuluh: Kembali ke Pampangan)

Hari/Tanggal: Minggu, 10 Juni 2012
Tempat: Rumah Nenek Ani, Pulau Air, Padang dan Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang
Pada pagi hari, saya bangun pada jam setengah 6 pagi, setelah bangun, saya melaksanakan ibadah shalat Subuh, setelah itu, saya menonton televisi, browsing internet, sarapan, dan tentunya, mandi. Setelah itu, saya kembali browsing internet, masih di pagi hari, saat saya melihat Tante Wita sedang menyapu di ruang makan, lalu, saya melihat kaki Tante Wita, apakah kaki itu di-plester atau tidak, apalagi saya tidak dapat melihat dengan jelas, selain itu warna kulit tubuh dia dan warna plesternya hampir sama, ternyata, dia memakai plester pada saat itu, "kenapa kakinya?" Tanya Qayyum, "jatuh di jalan, terpeleset" jawab Tante Wita, selain itu, saya juga bertanya kepada Tante Wita tentang foto profil nya, “kacamata yang tante pakai, kacamata jenis apa ya?” (dengan perubahan), Tanya Qayyum, “itu kacamata tanpa lensa” jawab Tante Wita.
Pada siang hari, saya menonton Galeri Sepakbola Indonesia di Trans 7, dilanjutkan dengan One Stop Football on Sunday, dan Highlights MotoGP, selama One Stop Football on Sunday masih tayang pada hari itu, saya kembali membuka laptop saya dan browsing internet, pada jam 2 siang, Tante Wita pergi ke depan kampus, sebelum saya dan Pak Tuo kembali ke Pampangan, Nenek Ani, memberikan kado HUT ke-17 buat saya, lalu, saya memberitahu kepada Nenek Ani untuk Tante Wita, bahwa saya akan meninggalkan rumah Nenek Ani pada saat itu. Sekitar jam 5 sore, saya dan Pak Tuo kembali ke rumah Pak Tuo di Pampangan, Padang dengan Vespa. Setelah sampai di rumah Pak Tuo, saya mandi.

Sekitar jam 6 sore, papa datang dari Talang, papa diantar Mas Yudhi dengan mobilnya, selain papa, Kak Nurul juga datang ke Pampangan, lalu, saya naik ke lantai 2, bersama Icha dan Fazil, lalu, saya mengambil kado ulangtahun saya untuk dibuka, lalu, kado saya difoto, setelah itu, saya membuka kado dari Nenek Ani dan Tante Wita dengan cara hitung mundur seperti saya mengikuti publicity stunt yang diperagakan oleh pesulap-pesulap ternama Indonesia, seperti Limbad, Deddy Corbuzier, Demian, dan Romy Rafael, pernah melakukan hal itu, dan ternyata, kado dari Nenek Ani dan Tante Wita adalah kolor dan kemeja lengan pendek, setelah itu, saya, Icha, dan Fazil ke Datul Minimart untuk membeli sesuatu, saya membeli Chitato rasa Ayam Bumbu, Futami 17 rasa Leci, dan es krim Magnum, selain saya, Icha dan Fazil juga membeli sesuatu sesuai pilihan, kami juga membelikan sesuatu untuk Thaherah, beberapa saat kemudian saya browsing internet di kamar lantai 2, saya menyebutnya, kalau saya sedang browsing internet di kamar lantai 2, tempat itu seperti studio. Icha dan Fazil mengajak saya ke kamar uda saya di lantai 2 dan melihat foto editan saya di Facebook, foto-fotonya ada di bawah ini:
Hahaha... Mukanya kembar semua.

Nah, ini versi aslinya.
Ada juga yang ini:
Ceritanya mereka sedang berada di musim dingin.
Nah, ini foto versi aslinya.
Selain itu, saya mengunci pintu kamar uda, lalu, saya merasa ketakutan, karena ada yang gedor-gedor pintu. Sekitar jam 10 malam, saya mengantuk apalagi saya ingin menyaksikan pertandingan Euro 2012, Spanyol vs. Italia, tak lama kemudian, saya kembali ke kamar untuk tidur sejenak, dan saya ketiduran! Sekitar jam 12 malam, saya turun ke bawah, lalu saya melihat skor Spanyol vs. Italia, dan skornya 1-1 sampai peluit berakhir, beberapa saat kemudian, saya kembali ke kamar untuk tidur, lalu, saya bangun sekitar jam 1 pagi, dan menyaksikan pertandingan Euro 2012, sesaat saya bangun sekitar jam 1 pagi, papa saya dan Pak Tuo masih keasyikan mengobrol, pada waktu itu, pertandingan kejuaraan Eropa yang disiarkan di RCTI tersebut telah mengganti pertandingan antara Republik Irlandia dan Kroasia, pada waktu itu pertandingan tersebut belum dimulai, mereka yang tampil pada pertandingan itu, sedang melakukan pemanasan, selain itu, saya juga menyaksikan Formula 1 melalui live timing, pemenangnya adalah Lewis Hamilton dari McLaren Mercedes, kembali ke pertandingan Euro 2012, Kroasia memenangi pertandingan setelah mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-1, setelah pertandingan Kroasia vs. Republik Irlandia berakhir, saya langsung ke kamar untuk tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar