Translate

Minggu, 03 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari kesembilan: Ke RS, Beli Batik, Ke Talang)

Hari/Tanggal: Rabu, 30 Mei 2012
Tempat: Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang, Rumah Sakit Yos Sudarso, Padang, Ramayana Padang, dan Talang, Solok

Rabu pagi, saya ke Rumah Sakit Yos Sudarso bersama uda dan papa, Pak Tuo ke RS Yos Sudarso lebih awal, saya ke RS Yos Sudarso untuk dirawat, karena saya sakit flu batuk. Di RS, saya sempat ukur tensi sebelum dirawat, setelah dirawat, saya ke laboratorium untuk cek darah, saat saya di laboratorium untuk cek darah, saya sempat disuntik untuk mengambil darah saya, rasanya? Sedikit perih. Tapi setelah itu, bekas suntikannya di-plester. Setelah cek darah, tinggal menunggu obat untuk saya.

Setelah ke RS Yos Sudarso, saya sempat makan di salah satu rumah makan yang terletak di dekat RS Yos Sudarso, habis itu, saya ke sebuah mall di Padang bersama papa dan uda, Pak Tuo tidak ikut, karena Pak Tuo tinggal di RS Yos Sudarso untuk berobat. Kami mencari batik di Ramayana, letak jual batik di Ramayana Padang, paling atas, di lantai 4. Saya beli batik lengan pendek dengan paduan putih-ungu, kalau uda, batik lengan pendek merah dengan corak coklat dan krem, kalau papa, batik lengan panjang warna coklat-krem. Setelah itu, kami pulang ke rumah Pak Tuo.

Saya dan papa ke Talang pada sore hari, saat saya naik bis jurusan Padang-Solok, bis yang ditumpanginya lewat UPI (Universitas Putra Indonesia - saya melihat gedung UPI Convention Center dari dalam bis -). Selama perjalanan di jalan pegunungan, hujan dan macet, para pengendara yang melewati jalan pegunungan harus berhati-hati supaya para supir dan penumpang selamat sampai ke tempat tujuan mereka.

Setelah kami berhenti di depan SMP 1 Talang, hujan deras dan harus mencari bantuan secepatnya, kami berteduh di salah satu tempat di depan SMP 1 Talang, lalu, Ai (anak Te Sarinah) mengantar kami ke tempat tujuan, Ai bawa dua payung. Setelah sampai di rumah Te Upik-Te Sarinah, saya ke kamar mandi di rumah Te Upik untuk buang air kecil.

Saat saya membuka laptop di ruang utama rumah Te Upik, saya mencoba pakai modem Smartfren di Talang, tapi internet-nya tidak bisa digunakan karena tak ada sinyal. Lalu, saya melihat foto-foto di laptop saya, lalu, bersama keluarga saya di Talang, kumpul-kumpul, lalu kami melihat bersama foto Qayyum masuk koran BOLA, gambarnya bisa dilihat di bawah:
Foto ini diambil pada Tabloid BOLA, edisi 16-18 April 2012, halaman 23 OLE! Internasional.
Setelah itu, kami melihat foto-foto saya yang lain di laptop saya, mulai dari foto-foto tahun baru 2010, hingga foto-foto pilihan saya. Saat saya melihat foto-foto di laptop saya, saya merasa menjadi presenter reality show dan saya bersama keluarga di Talang seperti mengikuti acara reality show yang sedang on air di TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar