Translate

Minggu, 03 Juni 2012

Catatan Perjalanan SumBar 2012 (Hari keduabelas: Resepsi Pernikahan Om Al)

Hari/Tanggal: Sabtu, 2 Juni 2012
Tempat: Rumah Nenek Ani, Pulau Air, Padang, Rumah Nenek Musliati, Pulau Air, Padang, dan Rumah Pak Tuo, Pampangan, Padang
Saya bangun tidur sekitar jam 5 pagi, setelah itu, saya shalat Subuh, selain itu, saya surfing internet, sesaat setelah sarapan, saya sempat mengalami kesulitan untuk membuka kantung obat, alasannya, pertama, karena jarak pandang penglihatan dengan tutup kantung obat tidak jelas, kedua, cahayanya kurang terang. Beberapa jam kemudian, Icha dan Fazil, datang ke rumah Nenek Ani, selain itu uda juga datang ke rumah Nenek Ani, beberapa saat kemudian, saya mandi.

Beberapa jam setelah saya mandi, saya dan beserta keluarga kami berangkat ke tempat resepsi pernikahan Om Al di rumah Nenek Musliati di Pulau Air, pada siang hari, saya sempat kembali ke rumah Nenek Ani bersama uda dan papa, sesaat setelah Icha balik ke rumah Nenek Ani karena uang Icha tertinggal di rumah Nenek Ani, saya kembali ke tempat resepsi bersama Icha, sampai diantar ke teras rumah Nenek Musliati, Icha sendiri ke sekolah untuk ambil nilai, selain itu, saya melihat seorang bapak yang pakai jas. "Siapa yang pakai jas?" Qayyum bertanya kepada Pak Tuo. "Itu Bapak Wagub (Wakil Gubernur)" jawab Pak Tuo. Ternyata saya bertemu dengan Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim pada hari itu. Saya pertama kali melihat Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat saat resepsi pernikahan Om Al, saya melihat dia pakai jas, saat bertanya kepada Pak Tuo, itu Bapak Wakil Gubernur. Lalu, saya sempat melihat Bapak Wagub makan siang bersama, saya melihat merek kacamata yang dipakai Bapak Wagub, Bvlgari, tapi saya tidak salam kepada Bapak Wagub, selain itu, saya sempat bertanya kepada Nenek Ani, "Tante Wita ke mana ya?" tanya Qayyum, menurut saya, saat Tante Wita mengikuti acara resepsi pernikahan Om Al, dia tak tampak di mata saya, "Tante Wita pergi kuliah" jawab Nenek Ani. Pada sore harinya, saya pulang ke Pampangan bersama Uni Rahma, Thaherah, dan Fazil, selain itu saya sempat ke rumah Nenek Ani untuk mengambil tas laptop saya, setelah itu kami langsung pulang ke rumah Pak Tuo di Pampangan.
Setelah sampai di rumah Pak Tuo, saya menggunakan laptop untuk surfing internet dan kegunaan laptop lainnya. Saya dan Fazil sempat gila-gilaan di laptop karena kami merekam sebuah video di laptop saya, selain itu Fazil memakai program di laptop saya, Paint, sebuah program yang digunakan untuk menggambar.
Pada malam harinya, saya surfing internet di "studio" atau kamar uda di lantai 2 rumah Pak Tuo, di kamar uda saya, saya makan snack Chitato rasa Ayam Barbeque kemasan hijau dan minum Sprite (uda saya minum Nescafe Moccacino kotak). Pada jam 8 malam, saya sempat nonton Copa Van Java di Trans 7, acaranya gokil dan bikin betah di TV seperti saya tulis di akun Twitter saya, @thereal_AQA. Pada jam 10 malam, saya mulai menulis catatan perjalanan saya di SumBar pada malam itu, saya menulis catatan perjalanan saya dari hari kelima (Sabtu, 26 Mei 2012) hingga hari ketujuh (Senin, 28 Mei 2012), dan saya mengakhiri menulis catatan perjalanan saya di SumBar sekitar jam 11 malam, setelah itu, saya tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar